Cara Mengatasi Jerawat dengan Obat Tetes Mata

Obat Jerawat - Jerawat merupakan musuh terbesar bagi setiap orang, terutama pada kaum wanita. Kemunculan jerawat biasanya dapat mengurangi penampilan.

Bahkan terkadang, jerawat yang muncul susah untuk dihilangkan, begitu juga dengan jerawat yang sudah meradang. Namun tidak perlu khawatir, jerawat dapat diatasi dalam semalam.

Dilansir dari acnemantra, jerawat dapat diatasi dalam semalam dengan menggunakan obat tetes mata. Karena, obat tetes mata dipercaya dapat mengempeskan jerawat.

Walaupun terdengar sedikit asing, namun obat tetes mata terbukti dapat mengatasi jerawat. Dalam penggunaan obat tetes mata tidak boleh sembarangan. Sebab, tidak semua obat tetes mata dapat digunakan untuk mengempeskan dan menghilangkan jerawat yang meradang.

Sebelum menggunakan obat tetes mata, perhatikan kandungan yang ada di dalamnya. Obat tetes mata yang bisa digunakan adalah yang mengandung Tetrahydrozoline. Zat ini sangatlah berguna untuk menghilangkan peradangan pada jerawat dengan menyempitkan pembuluh darah.

Walaupun tidak menghilangkan dengan instan, namun jerawat yang meradang dapat kempes dalam waktu semalam dan jerawat juga tidak akan terlihat kemerahan.

Cukup bersihkan wajah dan keringkan dengan handuk kering. Celupkan cotton bud dalam cairan obat tetes mata. Lalu oleskan pada jerawat yang meradang, biarkan mengering dan oleskan lagi obat tetes mata pada jerawat Anda beberapa kali. Hasilnya akan segera terlihat dalam beberapa jam saja.

Klinik Kecantikan Jual Obat Jerawat

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Jerawat dengan Obat Tetes Mata"

Back To Top